Minggu, 09 Januari 2011

Pengalaman Seru

Sebenernya sih, liburan 2 minggu kemarin ga kemana-mana, paling cuma keliling-liling kota Bandung itu pun pulang pergi. Jadi intinya liburan ga ada kegiatan khusus, paling di rumah nonton tv, dvd, tidur, makan, main laptop. Tapi liburan kemarin Karima, Intan, sama Dinti nginep di rumahku.
Jadi sebelum liburan emang ada rencana buat nginep, tapi itu juga belom tau pasti. Akhirnya, Karima, Intan, Dinti jadi nginep deh... Waktu itu hari Rabu minggu terakhir liburan. Nentuin hari untuk nginepnya juga susah, ada yang ga bisa lah... yah pokoknya ribet.. Karima sama Intan dateng siang kalo Dinti dateng sore soalnya harus nunggu papanya. Yang dateng pertama itu si Karima terus ga lama Intan dateng (tersesat di jalan akhirnya dijemput deh sama aku sama karima). Sambil nungguin Dinti dateng, kita bertiga main scrabble terus bikin2 nama orang gitu, abis itu cerita-cerita gitu di kamar. Dinti dateng lanjutin ceritanya lagi.
Malamnya abis mandi, kita makan. Kita makan tuh sambil nonton final piala AFF (Indonesia vs Malaysia). Sambil nonton, semua komentar2 gitu, teriak-teriak ga jelas gara2 bolanya masuk gawang. Selesai nonton bola lanjut nonton dvd. Udah tengah malem Intan kayak ketiduran gitu tapi dia bangun lagi (katanya filmnya ke bawa mimpi), Dinti sibuk main hp. Sampai jam setengah dua pagi Intan sama Dinti udah tidur tinggal aku sama karima. Akhirnya tidur semua deh...
Paginya, bangun buat shalat shubuh terus lanjutin tidur lagi. Bangun makan, mandi, nonton dvd sambil makan pizza. Siangnya semua pulang deh..

1 komentar:

Wijaya Kusumah mengatakan...

good posting!

salam
Omjay

Posting Komentar